4.12.11

tugas ayang acan :3

yey, akhirnya bisa ngeblog sekarang. mumpung dapet tugas ngerjain di internet.
sebenernya ini tugas sekolah sih ya, tapii kmrn pas pelajarannya ayang acan (pak yasan) aku udah ngerjain padahal sm ica. tapi yaa, karna internet di lab komp itu 'sangat lemot' aku jadi gakebagian waktu buat kirim tugas dari ayang acan :3

thanks ya ayang acan, berkat anda saya bisa ngeblog-_- hehe

oiya, janjiku buat nerusin post actually it's hurt me too blom kebayar juga. nanti aja deh ya kalo aku udah bener2 terlepas dari masalah kesekolahan, alias out-of-school *alahbahasagua, aku bakal cerita kenapa dan mengapa aku begini

*backsound* mengapa aku begini~


oiya aku mau bilang doakan aku sukses ya ujiannya, sebenernya aku tidak terlalu yakin dengan ujian kali ini dapat berhasil. secara, aku bener bner belom ada persiapan sama sekali. diulang biar seru, belom ada persiapan sama sekali. di eja supaya jelas be-lom a-da per-si-ya-pan sa-ma se-ka-li :) hebat kan ya B)

tapi wish meluck 0:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar