30.1.12

why I always love taemin

tenyata aku makin cinta, cinta sama Taemin, hanya Taemin yang terakhir untukku~

hehehe, aku mau curhat aja nih kenapa aku selalu banggain Taemin. daripada aku curhatin, orang terus ngomongin orang kan nanti bisa kena UU ITE karna mencemarkan nama baik sesorangkan berabe -,- *eh *terus kenapaa

Why I always love Taemin? itu karna Taeminnya sendiri aja yang emang dasarnya bisa ngambil hati semua orang. mukanya aegyo(--V), ngedancenya udah MASTER, personil SHINee, baik, ramah, murah senyum dan bagus juga lho ternyata nyanyinya.

ngomongin nyanyi, taemin pas tanggal 28 Januari ikut IS2.
nih, kalian yang suka korea pasti tau dong Immortal Song2 di KBS2? nah, taemin kan ikut berpartisipasi *alah bahasanya* di IS2, dia nyanyiin lagu at least once. tapi dia gamenang. dan walaupun gitu aku seneng banget Taemin sempet jadi TTWW (tanggal 28 Januari) kedua pas aku terakhir liat. aah walaupun gitu, aku sebagai fansgirlnya Taemin bangga banget, apalagi Taeminnya yaa. ya pokonya, Chukhae Taemin Oppa! Taemints always support you, always in beside you, and always LOVE you Taemin Oppa :D


SARANGHAEYYO TAEMIN OPPA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar