18.2.12

moshi monster!

hey watzep! hari ini hari sabtu yang sangat cerah, tau kenapa? karna hari ini libur, dan aku berniat buat liburin diri dari les--'

tadi setelah ayah mamaku pergi kerja aku bingung mau ngelakuin sesuatu yang ngehibur gitu tapi tanpa bantuan orang. yaudahdeh aku buka aja laptop sambil ngerjain tugas pkn yang disuruh buat pwrpnt tentang globalisasi. aku kan, terlalu kurang bisa ngebuat kesimpulan di suatu poko bahasan, dan sekarang aku bingung gimana cara biar cepet selesein tuh tugas...

akhirya, aku buka fbku yang udaaaah lama banget ga kuurus, ya mungkin masih suka buka buat beberapa kali tapi abis itu aku males buka karna aku have no one friend in there *aseeek* terus aku mainin coco girl aku tapi karna aku gasuka sama yang namanya nyocokin baju alias mix and match kalo kata orang gaul aku tutup aja deh tuh mainan, pas aku mau nutup coco girl eeh aku liat ada mainan baru namanya "Moshi Monster"

mungkin menurut ku itu baru, soalnya aku baru tau._. aku mainin dan ternyata aku gabisa buka moshi monster nya dari FB, alhasil aku buka aja link dari Moshi Monster itu. langkah pertamanya kita disuruh adopsi monsternya gitu deh, terus pilih warna monsternya dan kita regristasi, abis ngeregristasiin nama pemainnya kita tinggal tunggu vertifikasi dari authornya. abis dapet vertifikasinya, kita dibolehin main monster kita, nama monsterku Piko. aku gatau kenapa ngasi nama gitu, abisnya Piko kayaknya cocok aja gitu buat nama Monsterku yang unyunyu ituuu :3 haha

sekian dariku, kalo mau visit Moshi Monster ku juga boleh, di haruskan malah! hehe, let's try it, once you play, you won't stop to play it B)


photos :

Ini perwujudan asli dari Piko, namanya Katsuma

 Ini temen - temennya Katsuma, alias Mosling
 Mosling Zoo!!

yah maaf ya pikonya di PS, wkwk
click this sentence
gadisapr's Moshi Monsters

Tidak ada komentar:

Posting Komentar