24.2.12

my biases!

hai watzep! aku lagi tergila gilanya nih sama orang orang ganteng nan imut asal Korea. ya hanya sebatas gila karna muka doang sih, bukan fans berat atau gimana gitu, hanya sekedar menyenanginya. tak seperti aku menyayangi 3 orang lelaki di hidupku saat ini... *eh (re: Ayah Aafi Taemin B) )

mau tau ga siapa aja, ya sebenernya kalo ga mau tau juga gapapa akukan cuma curcol :p

oke dari awal aku jadi kpopers


  • Dulu sebelum aku kenal sama boyband korea aku lebih dulu ngenalin personilnya, dan waktu itu disekolahku lagi pada tergila-gila sama boyband Super Junior sama DBSK.. pertamanya aku bingung kok pada suka korea ya, nama mereka kan susah disebutinnya. tapi gatau kenapa aku lagi kepengen nyoba sesuatu yang baru *ceilah bahasanya* makanya aku beli majalah Gaul edisi kapan tau yang lagi bahas tentang Kyuhyun Super Junior gitu deh. dari situ aku tertarik sama muka misterius kyuhyun yang aaaargh bikin orang salting kalo beneran diliatin kyuhyun kayak gitu..
Kyuhyun ( Cho Kyuhyun)

aku kira awalnya kyuhyun itu emang misterius dan pendiem gitu


ternyata aku tertipu, kyuhyun itu THE BIGGEST EVIL IN THE WORLD
lihat senyumnya! menggoda iman-_-

eunhyuk, partner Kyuhyun dalam hal YADONG

Kyuhyun : AKU MENANG Hyung!! HAHAHAHA

Yesung : OH TIDAK! dasar kau magnae EVIL

*sekian untuk Kyuhyun

Episode selanjutnya, Lee Taemin

wait for us, *gandeng tangan Taemin*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar