26.8.11

can i buy this?

haduh lebaran ya bentar lagi? hemm. semoga amalku dan amalmu diterima Allah SWT. Aamiin...

kalo lebaran selain maaf maafan, kita dibakal di kasih apaan sama yang lebih tua? fufufu *evilsmirk*
ini bukan?
waw! bakalan ijo nih mata-_- wkwk

hem-_- kalo udah dikasih ginian pengen datengin semua rumah sodara, abistu besoknya langsung tancap beli barang arghhhhh gasabarrrrrraaan t(u.u)t

can i have this items?

1. Music Player
aku mau ipod touch camera ini Ya Allah t-_______-t ijabah doa ku Ya Allah. amiin

tau kenapa aku jadi pengen yang ini? ini karna ipod touch nano yang aku mau dari taun lalu itu MAHAL you know?-_- ipod touch nano gabeda jauh harganya sama ipod touch camera ini--____--
tetep aja, pasti gabisa beli -____-

lihat, ipodtouch nano yang sangat unyu ini, menarik bukan?
huhuhu keluaran taun lalu juga sih sayangnya u.u

2. Game
aku mau psp juga nih. psp go juga gapapa. asal warnanya putih atau ga silver.
Aamiin t(u.u)t

3. Sepatu
aku lagi pengen banget punya sneakers, tapi yang aku model sneakers yang aku jatuh cintain itu sneakers crocs -_-
abisnya sepatunya, unyuuu gitu deeh
oh ma gat! stop stop. nangis nih kalo liatnya lagi -_-

atau ga yang model ini
pecah ya? tapi jelas kan bentuknya gimana? ya aku mau ini, mau banget gapake aja. makasih ya mau liat

4. Jam Tangan
aku masih suka banget sama jam. gatau kenapa, masih mau punya jam casio ini-_-
keren yaa banget ya gapake aja*ngiler lima ember*

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

setelah beberapa lama nulis ini, aku keluar sebentar, terus mikir buat apa aku beli ini-_-o tapi akuu pengen, gimana dong? nabung lagi ah kayak waktu itu~ syalalaladubidubidam...

*semoga abis nulis ini kesampean lagi beli barangnya kayak galaxymini, Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar