29.8.11

jangan mulai lagi. Aamiin

barusan aku baru bangun, terus ke kamar mandi, sempet batuk, dan masih.
hoam. jangan terjadi ya Allah aamiin

abis dari kamar mandi, aku ambil laptop main di depan. argh! betapa segarnya dan bahagianya aku pagi ini *lebay

tab pertama aku ketik, blogger.com
tab kedua aku ketik, twitter.com

nah tadiiiinya ya, tadinyaa, aku udah mau posting tentang minta maaf-__- tapi berhubung pas aku liat twitter, tepatnya liat followers nya, lo tau ada siapa lo tau ada siapa?

ituu ada si itu tuh, haduh...

mau tau ga, kenapa aku gaseneng dia follow aku? mau tau ga?

jadi tuhkan ya, ini tentang love story ku
(asik deh bahasanya) tapi mau pada denger gaaa? haha kalo gamau langsung close tab aja gih. kalo penasaran baca aja, tapi jangan komentar, tapiiiiii kalo kepengen baca, komentar langsung yaa. wkwk

along time ago,
hari senin di bulan november aku iseng nanya tugas plh ke temen kelompokku. dari semua yang aku sms, yang bales itu, mantan sahabatku yang aku tidak akan sebutkan namanya, deani, dan yg cowonya aku lupa siapa aja, tapi yang pasti aku inget itu aafi.

eh niat awalnya nanya plh, tapi malah keterusan smsan-_-
dan itu jadinya smsan tiap hari. pas hari jumatnya, dia sms kalo dia bilang dia mau pergi. nah lo loh, gue salah apa? nenek gue salah apa? buyut gue salah apaa?!!! *keluar rumah bermandikan air hujan teriak2* #efekftv

yaudah deh, dari situ i feel i'm fallin' in love with him. i addicted with him, setiap jam pelajaran aku selalu liatin dia, setiap pulang sekolah pengen sms dia(padahal waktu itu aku tau, dia ada yang punya-_-V), setiap hari nulis nulis nama dia di buku les gue, buku tulis gue, file file gue, dibuku gambar gue... *ah lanjut*

eh ya gitudehh, sampe akhirnya, aku inget banget! tanggal 10-12-10 aku sama dia berantem, terus aku sampe nangis, gendis ikutan bantuin aku baikan sama dia(tanpa sepengetahuan aku!) waw, aku berantem untuk pertama kalinya sampe nangis segitunya. nah, akhirnya kita baikan, dan lo tau apa yang terjadiiii?! dia nanya hati gue ke diaaaa-_________- waktu itu gue jujur lagi. gue bilang "ya karna gua suka sama lo"
*ah kangen masa itu*

eh ntar dlu, ini kenapa jadi kesini ya nyambungnya--__-- seharusnya ini postingan lain aja---___---

ya kenapa dia follow gue, ada dendam apa dia sama gue, gue gangambil paksa aafi kok. lo sendiri yang mutusin dia. kenapa pula gue harus ngeposting ini, eksis aja deh tuh-_-

aku makin hari makin sayang sama dia, kenapa lo masih tega gangguin gue dengan semua tweets lo yang nyindir gue secara ga langsung dan LANGSUNG? inget mba, lo udah punya, kenapa masih gangguin gue sama dia.

tertanda,
your crush

Tidak ada komentar:

Posting Komentar