30.8.11

ternyata...

baru aku sadari sekarang, tak pernah sebelumnya aku begini.
aku begitu merasakannya, rasa itu sangat dalam dihatiku.
tadi malam, aku bermimpi, aku melihat dirimu.
kau diam terpaku, tatapan mata yang lurus kepadaku.
aku menyapamu, tapi kau diam
aku menghampirimu, kau tetap diam.
aku menyentuh tanganmu, lalu kau lari dengan cepat.

aku terenyuh, menangis sendiri.

lalu aku mengejarmu, kuambil sepedaku ku kayuh dengan cepat.
tak lama kemudian, aku melihatmu
aku melihatmu, sedang duduk menunduk sambil merangkul dua kakimu.

kutanya pada dirimu, "kau kenapa?"
kau diam
aku merangkulmu, karena kurasa kau sedang ada masalah

*gada respon sama sekali

kini aku duduk di depan hadapanmu, menunggumu mengatakan sepatah kata.
kau mengangkat kepalamu, mukamu merah basah karena air mata.

"aku sayang kamu, aku kangen kamu..."

macya? kok gasms aku sih hari ini? gadibales lagi? pulsa abis? argh.

fi, aku kangen kamu tauga! aku kan ngeposting terus ada kaitan sama kamunya. kurang kangen apasih sama kamu? aafi ternyata aku kangen banget sama kamu...

huhu... kangen parah parah banget.

#nowsinging, ternyata aku makin cinta cinta sama kamu, hanya kamu yang terakhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar