9.9.11

the little things i miss

biasanya dihari jumat ini, anak sekolah pada sekolah, tapi ak engga. aku sakit.

huaa, akuu sakit, mungkin aku sakit karna aku kena kipas angin. bukan ketiban kipas angin atau kejeudt kipas angin. bukan. tapi karna rabu malem ac dikamarku rusak, jadinya dikamarku dipasang kipas angin dan akhirnya aku masuk angin. ngerti ga? engga? yaudah, gajadi gajadi-_-

ya dirperparah pula dengan sebuah cerita yang membuat aku syok dan cuaca abis pulang les yang ujan deras-_- yaa, mungkin aja kalo gaujan aku gasakit kayak gini (tapi orang sakit mah istirahat bkn internetan ya-_-)

aku mau cerita dong, jadi ini akukan baru tau kenapa aku selama ini diginiin sama seorang sahabat ku satu lagi, sebut saja 8. iya, aku baru tau, kalo dia gaseneng aku sama nemoo. kata sahabatku yg satu lagi sebut aja O, 8 itu cemburu sama nemoo. haduh, aku bingung, kenapa 8 mesti cemburu. nihkan ya, aku itu sama nemoo juga jarang ketemu, jarang smsan yang enak, kan jarang jarang. kalo aku sama greenfly aku kan sering, aku juga ketemu sama nemoo juga gasering sering. paling cuma liat doang.

yaa, aku bingung aja, aku cuma sekali kali doang kok, tapi kamu marahnya sampe segitunya sama aku. ah, au, aku sedih gaboleh deket sama nemoo. padahal aku juga pengen jaga komunikasi sama dia. ah maaf ya 8, aku tau salah, tapi kamu juga gaboleh jeles juga dong klo aku sm nemoo cm ngmg bntar. aku kangen 8 yang dulu, 8 yang gapernah marah... aku kangen itu dari kamu...

---------------------------------------------------------------------------

tadi malem dari jam 7an aku udah mulai tuh gaenak badannya. pusing banget, mumet! mana pas siangnya pas lagi solat zuhur aku udah kunang kunang gitu penglihatannya...

aku akhirnya ketiduran dikursi, sampe akhirnya disuruh pindah ke kamar. abis itu aku tidur lagi kelukupan sama selimut. eeergh, tadi malem aku bener bener tidur pules sampe kelukupan gitu kayak tidur mati! *curhat

oiya, jadi sekitar semingguan ini, aku selalu mimpi D mulu. itu lho, mantan sahabatku yang tidak akan aku sebut namanya. jujur ya, aku gapernah nyimpen dendam sama dia. gapernah marah sama dia, pernah sih marah, tapi abis tu baikan terus ga marah lagi. dan sekarang aku sama D itu masih marahan lho, hapir 3 bulan malah, yaaah, aku sih gamarah, dia aja yang marah, dan marahnya karna suatu hal yang ga etis banget! aku bingung. bingung banget, kenapa dia kayak gitu. dulu dia gakayak gitu, dia pemaaf. dia baik banget, anaknya lucu banget, aku sayang banget sama dia. sampe sekarang. dia sahabat terbaikku. dan gapernah terganti buat aku. dan itu kalo di inget inget bikin aku nangis mulu keigetan dia. haha

aku jujur kangen banget main sama D ini, walaupun cuma sepihak tapi aku selalu kangen sama dia. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar