10.9.11

untitled

lebih baik kusimpan cerita ini sendiri lagi, aku pendam lagi kayak dulu lagi... aku mau diem aja...

tapi aku bingung, kalo kemarenkan aku lg sakit, aku kan cuma bosen sendirian dikamar seharian, mama ayah kerja, gendis sekolah, abistu pas pulang sekolah dia malah asyik diluar. bener bener bete tauuu gada yang nemenin seharian. abistu, sorenya aku smsan sama nemoo, sempet ada yang asyiknya sih, tapi pas menjelang malem aku bete sm dia balesnya lama banget. tausih dia lagi belajar, tausih diakan gaboleh sering smsan gitu sama ortunya. tadi malem, niatnya cuma ngetes doang, eh malah ikutan emosi. yaudahlah lupain. dia marah banget ini sama aku. brati aku tau, hasil tesnya apa. makasiiiih yaa aafi sayaaaang :* cinta banget banget bangeeeeeeeeeet deh sama kamuu. mumumu ^^\m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar