7.9.11

masuk sekolah :D

hari ini, aku bangun jam 5 lewat. dan solat abistu mandi, waw gakayak biasa. air tadi pagi tuh, kerasanya nusuk ke tulang, DINGIN BANGET! *lebay

nah, abistu jam 6kurang aku selese mandi bangunin ayah, soalnya ayah aku libur dan janji mau nganterin kesekolah. nah dari rmh aku brangkat jam 6.35an

yaudahdeh pas sampe sekolah, aku udah jalan sok sok santai-_- eh ngeliat widia potong rambut jadi ga nyante lagi-____-

ya gitu doang deh di sklh, HBH alias halal bihalal. abistu aku main di 93, aduuuh ademm ayeeem banget bisa liatin si nemoo dari balik pintu, sampe palanya njulur keluar kayak kura2, tapi,,, dia galiat=,=

oke gapapa, ngobatin rasa kangen selama 2minggu gaketemu-_-

terus kita main deh, demiii daritadi akuseneng banget deket diaaa *eh-_-

udah ah, gajelas-_- intinya aku seneng hari ini masuk sekolah lagi, karna aku bisa main sama temen2ku, ngomongin korea sama widia aulia yang kpopers sejak dahulu kala sampe yang baru jadi kpopers kayak deani rau sama maulia, terus mainin hape nemoo SALAMAN sama NEMOO, diulang SALAMAN, kalian tau salaman kan? itu lho, berjabat tangan yang secara galangsung pegangan tangan-_-

oke wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar