12.10.11

121011♥

happy mensiv aafi sayaaang. lo tau setiap hari, setiap bulan, gua cuma ngitung tanggal 12. cuma tanggal 12 yang gua suka, gua bangga banggain, dan paling gua tunggu tunggu. awkawk.
mau tau gaa? setiap tanggal 12 aku masih inget kesan kesannya. mau tauga apaan?

1bulanan: kita rayain satu bulanan kita dalam perjalanan ke jogja karna study tour. banyak banget hal yg gua gabisa lupain slama kita berdua disana. mulai dari hifivean (ups), foto bareng di ketep pass tapi fotonya ilang, kita foto2 di madu kismo, kita ke keraton, kita aaaah!! kesenengan aku nulisnya-_-

2 bulanan: aku sama kamu ngerayainnya di sekolah pas hari kamis pake baju seragam batik terus kita foto2 sekelas. terus kita foto berduaaa juga deh. ahahaha :D

3 bulanan: mungkin ini mensivaan yang eergh. soalnya kitanya lagi mau ulangan umum. jadinya kita sama sama fokus belajar.

4 bulanan: hari itu pas banget sama hari kita pertama masuk maes, jadinyaa kan abis libur panjang gaketemu aafi akukan bersemangat banget haha-_-

5 bulanan: 4 hari setelah 5 bulanan, you took me home :)

6 bulanan: 10 hari setelah 6 bulanan. kita makan bareng dan aku dibayarin lhoo~ pada iri yaa pasti? ya yalah, siapa sih yang ga iri?-_-

7 bulanan: hari ini, dari pertama mau brngkat sekolah udah di kasih selamet sama adek, terus di jalan menuju sekolah udah di sms aafi pagi pagi (bikin semangat), terus pas sampe sekolah widia sama aulia heboh bangeeeeet ngucapin happy mensivnyaa. aku langsung di serbu se seantaro sekolah di mintaiin pm(lebay) terus aafi sesuatu banget ngasi sms happy mensivnyaa lhoo~ pokoknyaaa gue seneng banget. gua tau gua gaje tp gua seneng banget gaboong.

LOVE YOU MUHAMMAD AAFI LISTIAWAN. you are my everything to me :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar