14.10.11

starfish!

sudah hari ke lima. yaa, hari ini tepat 5 hari bersamanya, selalu.

pas dateng, dia selalu ke kelas. pas istirahat juga sama. pas pulang sekola juga samaaa :D

hahaha, aku seneng banget woy, bisa berduaan gitu sama dia haha.

pas senen, dia dateng ke kelas, terus kita ngobrol2 sama diyah dan abi <-- mereka baru jadian. terus sama ici, ica, rizka, della, hilda. nah pas itu kan kita mau solat, kita bareng pasangan masing2 (eeh--_--)

aku <-> aafi
diyah <-> abi
ica <-> agi (sebenernya sih, mereka ga ada apa2an, tp gitu deh hahaha)

abistu kita solat jama'ah di masjid, abi diyah dluan ke kelas, terus agi ica masih ngobrol di tangga sambil pake spatu.
aku sama aafi, juga beda lagi. aku kan gapake sepatu. jadinya mau langsung kekelas, tapi lewat kaca bolong yang langsung nyambung ke kelas ku.
pas aku masuk ke kaca bolong, aafi ikut2an. terus kita sempet debat map ijo gitu deh. abistu, kita keluar kelasnya berduaan barengan.

pas keluar kelas, ada yang nyeletuk "wah gadis sm aafi berduaan dr kelaas, ngapain tuh" intinya gitu deh... terus, si nurul juga parah banget, ngomong gini, "sampe gespernya gadis lepas pula" -_-" etdah yak

terus hari selasa aku ngerjain peta kontur sambil di temenin aafi juga pas plg sklh haha. tp aku ngmg sesuatu yg buat aafi bahas mulu, maaf yaa aafi :(

pas hari ketigaa, LO TAUGA SIH HARI ITU HARI APAAN?
iyaaa itu hari aku sama aafi MENSIVAN ke 7 BULAN WOY! 7 bulan bayangin aaargh :*
yaah pokonya kemaren rabu itu mensivan paling berati biarpun gabisa pulang bareng ~(^,^~)
hahaha

hari ke empat itu berati kemaren yaa?

kemaren, aku sama diaaa foto bareeeng dong ahahaha, seru lho, kita kmrn main bareng ber2 an pokonya gitu deh. terus pulang bareng ke maesnya juga. hehe ^^;;;

dan hari ini hari kelima, kita berduaan lho sebangku lho, terus kita DEKET BANGET LHO, terus aku juga di suapin somay lhooo~ wkwk.

terus aku sama aafi ditimpuk sama hakim yuda pake penghapus, gara2 kedeketan-_- pdhal kan lagi ngomongin hape-_____- haha


aku gatau kenapa mau ngeposting ini, males tauga sebenernya. canda fi, haha, taugaa? aku kan nulis ini, supaya bisa di kenang gitu lhoo-_-

udah yaa, udah malem. mau bobo-_- *LOVEYOU AAFI KU :*

di podium, di fotoin abi, 13/10/11

abis ngoprek2 tas depan aafi ketemu nama dada yg belom dijait, difoto deh 13/10/11
dikertas buku gadis, versi Gadis love Aafi

keterangannya sama kayak diatas, versi Aafi love Gadis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar