14.10.11

nilai-_-

mau posting ini takut ga enak sama guru. tapi maaf yaa bu/pak. saya hanya sekedar bercerita.

jadi gini, sejak saya naik ke kelas 9 smp, saya bukannya malah rajin/mengerti pelajaran, tapi malah kepaksa 'rajin' dan kepaksa 'ngerti'. tau apa yang nyebabin semua ini?

ini semua karna tuntutan NILAI tauga sih? yang dibutuhin tuh nilai, bukan ilmunya yang di dapet.
tiap hari, gada libur dari tugas. tauu aku tau, aku udah kelas 9. tapi, kapan sih pak/bu? kita di kasih kelonggaran buat belajar bener-bener?

kelonggaran buat ga ngerjain tugas powerpoint yang aku bilang terlalu lebay, yaiyalah lebay. emangnya, kita ngerti kalo ga dijelasin? emangnya, kita yg ngerjain bakal tau apa isi materinya? emangnya bakal kita baca? kayak gatau kita aja, paling copast dari google abistu di simpulin sama di edit powerpint. -___- cape taugasih? argh.. bosen ginii mulu.

sekian. maaf kalo frontal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar