5.11.11

ga akan pernah

ya gua gabakal bahas itu lagi, karna gua tau salah gua dimana dan gua ngaku gua salah. tapi yang bikin gua gaterima sama kata2 lo berdua itu "aafi yang ngubah gadis" "kata maaf dari gadis itu ngedengernya bikin jijik" "gadis lupa temen" "gadis gada waktu buat temen" "gadis berubahnya sangat signifikan" "air mata gadis itu buaya".

sini sini, gau kasih tau ya N, D! lo berdua emang temen gua, tapi lo galiat kenapa gua jadi gini sama lo? lo itu kalo gua deket aafi gaseneng, tapi giliran gua sama kalian, kalian ngecengin gua! lo kata2in gua sama aafi. coba lo berdua di posisi gua, lo dateng ke temen2 lo tapi lo di kata2in kejelekan lo, apa lo bakal nyaman di situ? apa lo bakal enjoy temenan sm temen yang udah ngata2in lo itu? tapi giliran lo pergi sama pacar lo, temen lo selalu omongin lo dan pacar lo. emang ada salahnya guaaa sama aafi berdua ha? emang lo berdua cari eksis aja ye.

D lo sama busuknya sama gua, lo omongin gua, lo tapi gatau kan berapa orang yg sebel sama lo? lo tuh sok ngatur D! sok berkuasa, gua gatau kenapa lo bisaaaa banget ngambil hati orang. dasar D, kesle gua sama lo. sok eksis banget jadi orang. lo jadi orang ke geeran banget sih, orang aafi nembak gua juga bukan karna lo. maluuuuuu gua mah jadi lo, kicep mamam sumpah.

N, eh lo jadi orang jangan munafik yaaa!!!! lo bilang D sok eksism padahal lo sendiri juga nyari eksis kan? hahahahahaha, lo ceritain semua orang yang lo bilang "jelek" tapi lo sendiri yang buat diri lo jelek karna ngomongin orang. sumpah yaa, gua bingung, kenapa sih mau aja ngomongin orang, tapi sendirinya belom bener. kayak apa tau ga?! emang lo punya urusan sama tuh orang? emang enak ya di omongin. sian gua mah jadi lu sekarang, munafik sih jadi orang.

dan kalian mungkin ga akan pernah tau rasanya jadi gua, rasa yang slalu bersalah di depan lo berdua, rasa berslah gua karna lo BERDUA NGOMONGIN GUA SAMA AAFI , rasa bersalah gua sama orang2 yang mandang gua sebelah mata karna nangis mulu. gua tau gau kerudungan, tapi lo berdua, mulut lo berdua, suatu hari nanti lo berdua bakal kena sendiri.

dear N dan D. selamat kemaren kalian udah buat gua nangis dengan sukses! selamat juga, buat gua yang selalu di kekang sama lo berdua. dan gua udah maafin lo, walaupun lo BERDUA BELOM MINTA MAAF SAMA GUA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar