16.11.11

you're a witch!

maaf banget gua ngeposting giniia. maaf banget, sebenernya gada sangkut nya sama gue. tapi berhubung lo, lo, lo *alah lebay* semua udah ngatain temen gua dan hampir semua sahabat2 gua, gua ngerasa harus ambil bagian untuk bertindak. maaf gua emang gada maksud buat judge lo semua, tapi asal lo tau. emang sahabat gua punya salah apa sama lo semua, sampe lo sebarin ke temen2 gaul lo yang hampir punya di setiap kelas cuma hanya karna kata2 itu. oiya maaf, mungkin waktu itu sahabat gua itu lagi kelewatan bicara ke dia dan ngomong itu. tapi yaa, masa ya lo gitu banget sih!

astagfirullah. mba, kasih saran aja nih... kalo gamau diomongin, jangan ngomongin orang. apalagi sampe NGEHASUT orang.
diem aja diem kenapa. udah tau ngomongin orang dosa, masihh aja di omongin padahal lo gakenal dia segimana.

yaa sebenernya, gua tau, cewe gabisa ngilangin sifat ngomongin orang, karna konon katanya itu sifat dasarnya cewe-_- gua juga sebenernya salah sampe nulis ginian, di blog gua pula. sampah abis ngomongin lo-_- tapi gapapalah, gua emang lagi gada kerjaan dan mumpung lo lagi ngeselin, ya gua tulis deh hahai :3

oiya, gua mau bilang ya ***, sebenernya guaaa sayaaang banget sama lo. gua juga suka sama lo, malah gua pernah nganggep lo sahabat gua dari kelas 7, inget gaa, dulu dari kelas 7, kita selalu ber3 sama ****** juga kan? tapi kenapa sekarang lo jadi gini sih ***, jujur aja yaa, gua jadi kecewa berat sama lo :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar