10.11.11

muak

i have been working hard so long, seems like pain has been my only friend


lagu ini terngiang ngiang selalu di pikiranku setiap aku mulai merasa muak dengan semua ini. aku benar benar muak dengan semua ini. lihatlah, setiap hari aku selalu dihantui dengan tugas, tugas, dan tugas. selalu dihantui dengan mereka- mereka- dan mereka lagi.

ya Allah, mungkin ini resiko jadi anak kelas 9 ya, ngejar2 nilai buat rapot akhir taun nanti, ngejar2 guru buat dapet nilai, ngejar2 waktu buat ngerjain tugas dirumah sampai larut malam, beban sebagai kaka kalau sampai rumah harus beresin rumah, ditambah masalah sama mereka yang selalu makin rumit tiap harinya, dan banyak lagi.

sebenarnya, aku libur hari ini ada niat lain selain sakit. mungkin, aku benar2 sakit fisik karna sudah terlalu lelah dengan semua ini, ditambah sakit batin yang kuterima dari mereka -lagi-, dan kemarin aku benar benar merasakan hal yang sangat -random- karena aafi yang lagi bete entah mengapa. kutumpahkan semua air mata dan keluh kesah di depan ia saat hujan turun dengan derasnya. seperti minggu lalu, aku juga nangis di depan mereka, waktu itu seperti ada sesuatu yang menusuk hati ku dengan tajam. kalian bisa baca postingan sebelumnya.

sebenarnya, jika aku lagi -good mood- gabakal kayak gini juga, gabakal secengeng ini juga. tapi aku udah muak banget sama ini. rasanya pengen ninggalin beberapa dunia ku di dunia ini.

setelah 8 bulanan nanti, aku mau membuat revisi dan rencana baru untuk masa depanku. semoga ia bisa memahaminya, dan yang lain terutama -mereka- bisa menerima aku kembali :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar