26.3.12

for 3 days

hari ini, hari pertama ku UAS. dan hari pertamaku ketemu dia setelah libur 3 hari, eh engga pertama juga deh, kemarenkan aku juga ketemu dia di apotiknya

kocak deh ceritanya, jadi kemarenkan abis pulang dari jenguk mbah di RSPJ, si adekku mau beli kain kristik(kain yang buat sulam itu lhooo, taukan?) dan itu adanya kalo ga di pasadena di pasar depok lama. yasudah, akhirnya kita kesana setelah makan siang di cinere..

pas aku, adekku, ayah dan mamaku lewat mampang, mamaku langsung bilang gini "kak, oohh itu yang namanya *nama makanan disensor*" aku jawab aja dengan se adanya,"iya mah. lucu ya namanya" terus ayahku langsung nepiin mobil dan bilang" beli beli ayo kita coba"

MAMPUS GUEE! guakan abis putus sama yang punya makanan itu, harus bilang apa kalo ternyata dia ada disitu, mana ada motornya lagi, dua duanya pula! matiii ajaa gue *brb ambil nafas*

yaudah dengan berat hati, lebih tepatnya segan hati aku jalan deh ke tempat makanan itu dan beli. dan taugak?!
aku di layanin ibunya wooy-___- what the way
dan ibunya langsung manggil CG. "CG! CG!"

aduh kan tuh, ada CGnya

*skip aja ya cerita ininya terlalu menyenangkan untuk diceritakan kembali*

dan tadi, gue ngerasa ada yang beda gitu dari gue liat dia.. dia lebih diem *apa perasaan gue*
gue coba ganggu - gangguin aja, kayak dadah dadah dan hasilnya, dia ga da responnya sama sekali *what the way

terus gua kan lagi mintain sesuatu ke temennya temen gue, yang temennya itu satu kelas sama CG.
aasyyyiik CG nyamperin kesini , gua godain lagi sambil dadah dadah lagi. akhirnya dia ga respon lagi, terus juga ngerasa dia nyuekin gue pas gua agak basa basi gitu sama dia, *kasian ameet sih gueee* *brb cium taemin buat dikasih semangat*


dan hasilnya, gueee beeeeeetmuudddd abis... gua langsung pergi aja dari kumpulan temen2nya situ.

ica nanya, "dis kenapa kok bete?"
aku, "gapapa ca, cape.."
ica, "akhirnya ya dis, ini kejadian jga HAHAHAHA"
gue yang tau maksud kata kata "kejadian" ica, langsung diem lagi. tambah badmood-__-

dan akhirnya, CG nyamperin lagi tapi bukan ke gue, tapi malah ketemen gue lagi yang lain, buat minjem buku paranadanya adam ke temen gue.

ah gue yakin tuh sebenernya CG mau pura pura deketin gue, tapi sok sok an aja mau minjem minjem barang barang.


tapi teryata CG emang beneran mau minjem, dan gue kicep-__-


eh udah dulu deh, besok aja ceritanya, aku mau belajar dulu. bye!


-to be continued-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar