24.3.12

i know it's hard and hurt

malam ini, kuhempaskan tubuhku dikasur empuk kesayanganku ini, kupejamkan mata agar aku mendapatkan ketenangan. haaaah, sungguh gila, mengapa ia selalu hadir dalam ingatanku. selalu saja, disetiap ada waktu kosong, otak ku seakan selalu menyebut nama dirinya. terselip senyuman manis khas diwajahnya, keringat di dahinya jika ia telah selesai mengerjakan sesuatu yang berat, dan aku selalu merasakan masih ada tangan hangat yang menggenggam tanganku erat dikala aku sedang kedinginan ataupun ketakutan.

tapi sayang, itu semua memang hanya ada di pikiranku sekarang tanpa bisa kurasakan lagi.

malam ini, malam minggu pertama aku benar - benar tanpa dirinya. aku bingung, harus bagaimana lagi, mungkin aku harus tetap memendam rasa ini sampai nanti. walaupun sulit dan sakit..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar