21.3.12

i can't waiting, for...

HAI! Maret telah tiba, maret telah tiba hatikuuu gembiraaaaaa :D **eh**

sekarang aku udah dapet beberapa keinginan ku nih yang kemaren aku tulis di blog, ya walaupun ga semua aku bisa raih tapi yang penting aku bisa merasakan proses mendapatkannya.. ya kan?

oiya, aku gasabar nih sama beberapa hal yang bisa buat aku tidur ga nyenyak semaleman karna mikirin hal-hal yang sebenernya gapenting itu *eh ada yang penting deh* *kalo gapenting ngapain dipikirin*. pertama...


  • aku gasabar banget sama COMEBACKnya SHINee ! sumpah aku gasabar liat MVnya, taemiin onew minho key jjong, you don't know how much SHAWOL miss you so much, and finally we must be happy because of you, SHINee! :D
kedua...
  • aku bakal ngapain pas nanti ulang tahun, oiya aku udah mau ultah dong yang ke 15 tanggal 2 april nanti hehe :D
ketiga,

  • aku gasabar buat cepet- cepet UAS dan UN. semoga semuanya ini bisa berjalan dengan lancar dan nilai nilai ku bagus suapaya bisa masuk SMA yang aku pengenin (re SMANSA, atauga SMK 57)
ke empat...

  • aku pengen bisa bersama lagi sama CG setelah lama kita nyiapin buat UN... you don't know, i miss you CG. i miss our togetherness :')

sekian dan terimakasih blog singkatku ditengah ke *sok sibuk* an ku mengahadapi kelulusan SMP
O:-) Ya Allah plese, bless me so well 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar