24.6.11

ca, diy

ca, diy, aku salah apa sih sama kalian? aku salah ya udah ngelarang kalian berbuat yang ga bener? aku salah ya? sumpah deh, masa iya ada sahabat yang ngebiarin sahabatnya berbuat salah?

ica : maafin aku ya kalo aku kayak gini, tapi sumpah deh aku gada maksud apa apa. aku cuma kecewa aja kamu sekarang kayak gitu, kamu sekarang bukan ica yang aku kenal dlu, bukan ica yang pemaaf dan ica yang penyabar, ca sumpah, aku kaget pas liat status kamu, emang sih, pertamanya aku tau, aku kira niat km pertamanya cuma becanda canda doang, tp gatau kenapa, kamu kok jadi keterlaluan gitu sih ca? kalo kamu masih gabisa terima kenyataan, mending kamu udahin aja, dan kata kamu sendiri, itu cuma gosip kan? yaelah, gosip doang kenapa di pikirin sih? emang karna gosip kita jadi kepikiran terus sama gosipnya, tapi gimana pun juga gosip gak akan jadi kenyataan kalo kita cari klarifikasinya dulu. dan dia juga udah minta maaf ke kamu kan tentang gosip itu? kumohon ca, jangan ngungkit masa lalu, liat ke depan ca, liat, pikirin orang orang yang kamu ajak cerita. apa pernah kamu ngasi kesempatan mereka untuk nyertitain semua cerita yg mereka punya ke kamu? pernah kamu berhenti sehari untuk gangomongin simon? ca, sumpah, bukan aku gasuka sama cerita simonmu itu, tp menurut aku(gak cuma aku) kamu itu selalu ngomongin simon dimana pun kapan pun dan engga liat situasi perasaan orang sekalipun, plis ya ca, aku sedih, kamu bukan ica yang aku kenal dulu, bukan ica yang selalu aku banggain dan selalu aku ceritain ke orangtua aku dan sahabat2 aku, tapi sekarang kamu ica yang berubah menjadi orang yang 'egois' maafin aku ngeposting ginian tentang kamu  ca, tapi gatau kenapa, aku sedih banget ngeliat kamu gitu, sumpah aku sayang banget sama kamu ca, aku gapernah punya sahabat kayak kamu, yang selalu gigih dan pantang menyerah, ca, jujur, aku cape nyuekin kamu, cape nyadarin kamu, karena aku pikir aku udah berusaha semaksimal mungkin buat nyadarin kamu, tapi kamu gapernah peduli kata kata aku, maaf aku ngomong gini, aku tau, aku juga lagi di benci seseorang, mungkin kamu juga kenal sama dia, tapi aku juga berusaha buat ga dibenci orang itu lagi, aku nganggep dia udah kayak sahabat aku ca, kayak kita berdua dan diyah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar