24.6.11

i think it's the good time to change my phone :')

assalamualaikum :)) hari ini mau ngeposting tentang keinginanku, ya, mungkin aja, gabakal terwujud lagi :'(
yah, ini lah konsekuensi jarang belajar setelah smp, udah hape rusak, gapunya temen, gapunya barang bagus, masih kayak anak kecil dan sebagainya #ganyambung

tapi boleh ga yaa aku ngeposting ginian? maklum, kebelet pengen punya hape bagus. hehehe *usep usep tangan *ketawajahat *liatmamaayah *muka manja :p #skip

yaudah, aku cuma pengen ngasi tau hape impianku sekarang
a. galaxy mini
keren banget kan? sumpah, aku pengen banget punya hape android gatau kenapa. mungkin kalo hape android itu biasanya identik sm warna ijo, (iya apa? ga caya?) haha. tp sayang deh, masa semua hape android  kebanyakan touch screen, kan aku gabisa make touch screen. mending kalo touch screennya kayak hape nokia, lah ini samsung yg aku kalo pegang punya corby temen suka lambat sensor touch nya=,= nih ya, trus tapi aku juga rada seneng sama hape touch screen abisnya kayak anak gaul gimana gitu kalo make android touch drpd bb.

b. C3


nah kalo ini, emang udah lama aku naksir, tp setelah setaun lamanya ga kesampean juga. hahaha, tapi sumpah deh, aku naksir banget sama C3 ga boong sumpah, apalagi pas ngeliat almas pake C3. Ya Allah, i really want this phone :( C3 menurut aku udah perfect banget! pertama, emang karna hape brand jadinya gadianggep rendah, kedua, qwerty, ketiga relatif murah buat harga handphone qwerty nokia, ke empat, gatau dr mana aku sukaaaa banget liatnya! :3 tapi sayang-,- ini udah hape model lama, dan aku gamau hape model lama, apalagi pas tau C3 kadang2 error, jadi aku ngurungin niat buat beli ini hape.

yaah, sekarang aku jadi galau nih=,= padahal rapotan aja belom, udah kepingin yang aneh aneh, emang dasar gue, bisanya cuma mimpi aja, tapi gapernah bisa di wujudin....


sekian, terimakasih. mianhae~


maaf, kalo abis baca ini kepikiran mau beliin aku hape gapapa. asal tipe2nya yg kayak diatas ya. :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar