23.6.11

hcbA :D (copast from my old blog) 8.04.11

aku seneng banget banget bangetaan hari ini, tapi ada sedihnya juga sih :'(

masa yaa, aku kan skrg lagi kerajinan banget nulis nulis sesuatu tapi di inisialin. ya contohnya kayak gini,


h,nag,aads,sk
ngerti ga?
ga ya? Alhamduillah :D


lanjut,

tadikan aku lagi nulis nulis gituan di papan tulis. tapi nulisnya hcbA. tapi sih sebenernya gacuma hcbA. banyak lagi deh, tpp aku lupa apa yang aku tulis tadi. hehe

ya terus, tiba tiba, aafi dateng. hohoho *cenat cenut*

baca deh tulisan aku, trus dia nnya nnya sampe maksa gitu deh.

aku kasih tau, arti dari hcbA itu adalaah...............................


hAHAHA cacian banget Anda *tapi boong,*

yang tau cuma aku saja artinya....



#posting gaje siang siang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar