3.6.11

i really want this watch!

Ya Allah, gapapa deh dapetnya yang KW an atau yang palsu sekalian tapi beri hamba-Mu kemudahan dalam mempunyai 3 jam tangan yang pengen hamba miliki Ya Allah.

liat deh jam Lego ini :'(

 ini beneran bikin aku selalu sedih dan ngiri kalo ngeliat jam ini. jadi tuh, pertama tamanya aku sm mama ayah lagi jalan2 ke Gandaria City, trus ayah bilang, "Ka, Dek, ke Paper Clip yuk?" aku," tempat apaan tuh yah?" ayah, "itu tmpt stationary gitu deh, kan biasanya kaka adek suka banget liat2 stationary." aku" oke!!! kaka mau!" *hati berbunga bunga karena mau ke tmpt stationary!
sampe paper clip gancit, aku langsung ke tmpt clay, disana clay nya unyu unyu banget deh, udah gitu ARRRRRGGGHH!!! ada krayon korea ToT maauuuu...
udah jalan2 tuh aku ngelilingin paper clip, aku ngeliat banyaaak stationary yang unyu2 dan banyak stationary yg ga dijual di gramed. udah gitu harganya banyak yg lebih murah dr pada di gramed. tapi berhubung barang2 yang aku mau harganya lumayan gamasuk diakal gajadi beli apa2 deh ToT. trus pas udah mau pulang aku lewatin tempat clay lagi (lagi kepengen ngeclay, jadi harap maklum) aku ngeliat ada display jam tangan lego! Ya Allah, baru nyadar ternyata di Indonesia ada juga jam lego, (soalnya yg aku tau, jam lego belom ada di indonesia, dan aku pernah liat sekali jam lego di indonesia, tp itu pun belinya di amrik.) nah aku langsung nyosor ke display nya, bolak balikin kotak harganya ternyata harganya *astagfirullah* *mau nangis* gajadi belii deh *tragis*


kedua, aku lagi pengen banget sm jam casio yang ini, abis kalo dipake kayaknya cocok dicocokin sm baju mana pun. dipake kemana pun juga cocok, ke sekolah, ke mall, ke acara formal, sm acara keluarga juga.
ya kan? aku tau ini standar banget jamnya, tapi gimana gitu kalo ngeliat ini jam. kepengen beli, tapi mahal, Ya Allah, hambatan lagi mau beli jam ini.

ketigaaaa, aku kan lagi tergila gilanya sm boy band korea! terutama Super Junior sm SHINee :*
aaah pokoknya mereka the best lah, dari suara mereka bagus, dari dance juga bagus dan keren banget! apalagi style mereka yang keceeeh abitch! (maaf jadi ngomongin korea, mungkin sebagian dr kalian yang baca blog ini ANTI banget sm yang namanya KOREA, tp okelah, semua orang punya selera masing masing.)

nah, aku tuh sebenernya udah lama suka korea2, tapi maklum suka SHINee-nya baru, jadi pas ngeliat MVnya yang judulnya Hello (udah telat banget aku tau nih lagu)

pas ngeliat salah satu personil SHINee yang namanya Taemin, aku langsung jatuh cinta pada pandangan pertama padanya.

#nowplaying Pandangan Pertama - RAN


liat jamnya! (gakliatan ya? maklum, di google gambarnya pada gada yang kliatan jelas)
yaudah deh, jadinya aku pengen jam swatch kayak taemin :(
nih gambar swatch yang jelas.
yang biru mudaaa, menyilaukan kalo diliat! oiyaa, nama jam swatch ini jam swatch Shiny, jadi rada rada deket gitu deh sm SHINee... #gajelas


dan akhirnya, dari ketiga jam impian ku diatas ga ada satu pun yang aku punya. #tragis!

tapi Allah selalu memberikan jalan untuk hamba-Nya yang telah berusaha. Allah memberi nikmat di bentuk lain. liat ini!
dan inilah jam ku! swatch yang warnanya mirip dengan jam Lego (merah kuning biru), bentuknya mirip dengan jam Casio dan mereknya sm kayak jam yang dipake taemin(swatch) Alhamdulillahirabbilalamin ^^

Annyeonghaseyoo ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar