28.6.11

i just try to took some picts. freak ._.\m/

hai hai, sial yaa, aku selalu dibilang kayak anak kecil, dan selalu kayak anak kecil, sabaar aja kalo kayak gua mah dibilang gitu, wkwk.

hal ini terulang lagi kemarin, pas aku sampe sekolah sekitar jam setengah 8an temen2ku yg di dpan kelas pada ketawa ngakak ke arah aku, ah bodoametlah~ wkwk

pas taro tas di kelas, aafi masuk juga ke kelas, trus bilang, "gadis" aku, "he?" aafi, "kok gadis kayak anak kecil sih?" aku, "-,,,,,,,-" yaAllah, salah apa hamba dibilang anak kecil mulu. aku kan bisa ngelakuin sesuatu hal, tp selalu kayak gadipercayain-,- #curhat *stooop

sekarang supaya gadibilang anak kecil, aku nyoba foto2 freak ala anak gawl gitu, yang gayanya tangan ngelewatin kepala, terus rambutnya di ke depanin, atau di ke sampingin, mulut di kayak orang strokein, lidah di meletin, dan biasanya fotonya nyengir karna pake behel dan kacamata kuda.

dan berhubung aku bukan anak gaul yang bisa banget tangannya dilewatin ke kepala, trus rambutnya di kedepanin(ya iyalah, masa aku mau ngedepanin rambut, kan aku pake krudung), trus mulutnya kayak orang stroke (jangan sampe yaAllah), terus lidah aku pendek jadi jelek buat foto melet, dan aku gapake behel, jadinya aku make gaya pake kacamata kuda aja B)

here there are
alay bangetsumpah -,,,- dengan muka yang sangat tidak menarik dan tidak cantik, aku mencoba untuk ngefreak. haduuh malu muka aku anta banget, gabagus buat di foto


silahkan anda ketawa, saya juga gatau kenapa bisa gaya se alay ini. niatnya kan aku mau nge freaaak. -____-

ini muka ku, yang asli--" emang ada yang palsu(?)  jelek banget sumpaaaaah, gadis mal000 pengen kabur


aih akhirnya, bisa agak ngefreak fotonya, tapi kok idungku ccd ya? #nasibhidunggede
wkwk~


sumpah, aku ngerasa sok gaul banget bisa foto2 ginian, padahal foto2ku ga sebagus temen2 ku, mereka mukanya bisa freak banget gitu sumpah, aku aneh aja gitu, sekaligus ngiri bisa foto gaya freak ala anak gawl. besok besok aku bakal nge posting ah, gimana kalo aku foto alay? itu ide yang sangat bagus! wkwk

goodeveningall~ i'll take a bath and cook for dinner.

hmm...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar