18.6.11

SUBHANALLAH

akhirnyaaaaa setelah berhari hari, aku di bebankan untuk membaca buku yang tidak sama sekali menarik karena isinya pelajaran semuaaaa mulai dari ngebaca :
Agama tentang dendam, makanan halal dan haram, trs sejarah dakwah, iman kepada rasul, sampe yang paling ga aku ngerti. MAD.
PKn tentang kedaulatan dan demokrasi doang, alhamdulillah masih ngerti tapi gatau dapet hasilnya berapa.
terus bahasa indonesia: apalah itu ngebedain dua teks-_- ga banget.
abis itu plh: alhamdulillah, nilainya memuaskan 80^^ padahal gangerti apaan mksdnya. haa.
bahasa inggris: yaa, aku cukup kecewa sama soal ukk bahasa inggris, masa ya? bahasanya ngebingungin banget, udah gitu jawabannya ngejebak. alhasil, satu kelaas kebingungan nyari jawaban di ljk-nya. sumpah aku kesel banget sama soal bahasa inggris kemaren.
nah, trus aku belajar senbud tapi ya gitulah, speechless juga. *sok ngomong bhs. inggris*.
and the day!  MATEMATIKA. demi apapun apalagi yang namanya ngafalin rumus, matematika tuh ga asyik banget, apa iyaa kita di kemudian hari bakal ngitung pake huruf X, Y, Z, dan abjad lainnya? aku rasa engga deh -__- (maklumkan saja, saya ini orangnya tak bisa matematika smp, kalo masih sd yaaa gimana ya #sok #padahalgabisajuga #skip)
bahasa sunda: oh my godness *sok lagi* aku gabisaaa banget bahasa sunda, tapi untungnya kemaren bisa, haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar