3.6.11

sedih banget perasaan aku saat ini, gatau harus ngomong ke siapa, dan walaupun gue harus ngomong ke siapa, aku gatau harus ngungkapinnya gimana. udah terlalu lama perasaan ini aku pendam, tapi kamu gapernah pedulikan sama aku? ya kan? oke fine, sekarang aku cuma bisa nyadarin kamu lewat lagu ini. mungkin, kamu juga gabakal baca blog aku. tapi yaudahlah, aku tau aku salah suka sm km, aku tau kamu tuh bintang yang gabakal pernah bisa selalu aku liat, dan kalo aku liat kamu, hati aku bener bener sakit... kata kamu, kamu bakal jaga hati aku, bakal selalu sm aku, tapi aku rasa itu semua cuma di awal. ya-kan? :') biarinlah semua ini udah terjadi, aku udah mati rasa untuk merasakannya, asal km tau, aku bener2 cuma sayang sm kamu, aku cuma peduli sm km, tp kamu knp cuek banget sm aku, cape aku diginiin, cape.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar