27.6.11

a very long day with my bestfriends^^

assalamualaikum semuaa :D yaAllah, perasaanku hari ini kecampur semuaa. daripagi aku dateng sekolah langsung nangis. karna sedikit berdebat dengan sahabatku :'( tapi gapapalah, ga ada yang liat ini. wkwk~ abis masalah itu, aku langsung alihin aja buat ngelakuin hal yg buat aku ga inget sm masalah itu. haa, abisnya susah sih buat ga mikirin masalah itu. hmm #curhat untungnya, tadi sempet ke beberapa orang (deani, arin, sm aafi) tentang masalah itu. haaaa #galaugalaugalau *gebukgebukbarang wkwk. STOOOOPPPP ngomongin masalah itu.

di sekolah akhirnya aku bisa lupain msalah itu buat main bareng deani sm arin. au dah yak, kita ngakak banget kalo main. padahal gada yang lucu, terus aku sama deani main steroform dari depan kelas, terus di copot copot trus kita taro di rambut arin yang superrr bagus dan pirang. wkwk arin sampe jengkel banget. oiya aku juga main kunci kuncian di kelas, pertama aku di kunci berdua di kelas sm ady-,- trus gantian arin yg dikunci, pas arin kocak banget sumpah, ngakak terus. (kasian arin, sebenrnya dialah korban kejahatan dari semua kejahatan. astagfirullah-,-)

abis main gitu, aku sama yang lainnya balikkin buku perpustakaan, haduh, males banget kita ke perpus sebenernya, suer--v males banget, harus ke lapangan selatan terus naik tangga, abis itu perpus di pojok. haaa, kebayang banget kan jauhnya perpus. pas sampe perpus aku ga ngapa ngapain, abisnya aku lupa bawa buku, jadinya aku keliling keliling cari buku2 yg gajelas. abis itu deani nyari buku taunan, terus kita liat buku taunan angkatan '99, 2001, 2004, 2007, 2009, sm 2011. sumpah! ngakak abis pas liat angkatan 2009 kebelakang, abisnya foto foto kaka kelasnya masih pada, (maaf) alay gitu. nah ada beberapa kaka kelas yg aku kenal, pertama ada ka arry, itu sumpah ka arry kocak banget fotonya, abis itu ada ka deri, yaAllah ka deri fotonya pake gayung terus mukanya kocak, wkwk, terus ada ka ario, hahahahahahahaha ngakak deh liat foto2 nya, astagfirullah-_-o aku deani arin widia sm hilda aja sampe gabisa berenti ketawa.

terus aku abis itu pulang, pas pulang aku seneng banget! masa adek aku dapet rapotnya bagus bagus banget, smuanya 80  keatas sampe ada yg 94! yaAllah , bangga banget bisa liat rapot adek yang sebegitu bagusnya. ngomong ngomong, aku kan belom bagi rapot, dan entar tanggal 2 juli baru rapotannya. dan sekarang aku lagi galau banget sama nilai aku, sumpah aku tak bisa untuk berenti untuk menggalaukan nilai ku di rapot, abisnya, takut ngecewain mama sm ayah sih :( #curhat wkwk
nah pas aku pulang aku main sama almas dan adek, soalnya kita janjian buat dateng kerumah april yang baru, ya ga jauh jauh amet sih, di blok C. nah kita pergi tuh kerumah april, terus kita balik ke gang perkutut, abis itu main di rumah almas, dan nonton naughty kiss, abis selese nonton kita ngobrol ngobrol di depan teras rumah almas sambil dengerin lagu "put u'r f*ckin' hands up" ahaha, sok gaul deh.

nah pas aku sama yang lainnya lagi ngobrol, kita nyambung2nya ke makanan, terus makanannya yg kita omongin tuh mie korea yg instan wkwk, sumpah itu ngegalau abis ngomongin mie korea. dan abis itu, april bilang, kalo di indomart depan ada mie korea, dengan sekejap, kami menyiapkan uang dan pergi ke indomart. setelah sampe ke indomart, ternyata itu bukan mie korea-,- itu adalah mie jepang alias ramen, yaudah deh kita beli, hahaha, sampe dirumah almas lagi kita masak bareng, dan kita makan di dket lab bio ibunya almas di atas.

sumpah, hari ini nyenengin banget. aku seneng banget bisa main sm agga lagi setelah sekian lama kita gamain bareng, mungkin sekitar 2bulanan, parah banget ya. ha~
hmm, udah ah, ngepostingnya, abisnya mau gantian sm adekku yang tercinta ini, dan sekarang aku mau ngerapiin buku perpus lagi buat besok, takut ketinggalan lagi wkwk, udah yaaa bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar